Angela Gilsha Gelorakan Semangat Atlet Muda Gymnastics Indonesia

Angela Gilsha Gelorakan Semangat Atlet Muda Gymnastics Indonesia
Angela Gilsha ikut menggelorakan semangat atlet muda Gymnastics Indonesia. Foto: Kemenpora

jpnn.com - Angela Gilsha terus aktif dalam memperkenalkan olahraga, baik itu olahraga rekreasi agar masyarakat tetap bugar maupun melalui olahraga prestasi, seperti dengan memberikan motivasi serta memompa semangat para atlet muda Gymnastics Indonesia.

Apa yang dilakukan model, pemain film, hingga selebgram yang memiliki pengikut jutaan di akun media sosial Instagram itu merupakan respons dari ajakan Menpora RI Dito Ariotedjo yang ingin setiap cabang olahraga mendapat dukungan dari anak muda yang menginspirasi. 

Tujuannya, agar partisipasi masyarakat untuk terus berolahraga, bergerak, hingga mencapai kebugaran terus mengalami peningkatan yang berujung pada prestasi.

Angela Gilsha hadir mendampingi Menpora Dito dalam kunjungannya ke Kejuaraan Indonesia Gymnastics Open Ke-2 Tahun 2023, di Tangerang Convention Center (TCC), Kota Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (6/7/2023) lalu.

Pada kesempatan tersebut, Angela mempraktekkan nomor senam pada alat palang bertingkat serta balok keseimbangan.

Tentu apa yang dilakukan sang aktris sebagai upaya untuk memacu semangat para atlet dalam berlatih, mempersiapkan diri membela nama bangsa di pentas internasional.

"Saya bersama Mas Menpora Dito berupaya untuk terus memompa semangat para atlet, khususnya untuk atlet muda. Pasalnya, ini merupakan sebuah investasi bagi prestasi senam Indonesia ke depan, terlebih olahraga Gymnastics ini merupakan salah satu mother of sport," ucap Angela Gilsha.

"Tak hanya kepada mereka para atlet muda calon penerus ini, tetapi para atlet senior ayo semangat berlatih, terus tingkatkan prestasi yang sudah baik di ajang SEA Games lalu untuk jenjang yang lebih tinggi lainnya, baik itu di multi event, maupun single event," pungkas Angela.

Angela Gilsha ikut menggelorakan semangat atlet muda Gymnastics Indonesia. Simak selengkapnya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News