Angelina Ditawari jadi Asisten Manajer Timnas

Angelina Ditawari jadi Asisten Manajer Timnas
Angelina Sondakh. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Di tengah hiruk pikuknya persoalan di PSSI Tim Nasional Indonesia tetap fokus pada program-programnya. Tahun ini timnas dibebani target  besar yang harus direalisasikan. Yaitu meraih medali emas SEA Games. Dimana kali terakhir meraihnya pada 1991 silam.

Demi meraih target itu, Badan Tim Nasional (BTN) bersama pelatih Alfred Riedl baru saja membuat keputusan baru terkait timnas U-23 yang akan tampil di SEA Games November  mendatang.

Diantaranya adalah memanggil kembali fisioterapis Mathias Ibo. Fisioterapis pertama yang dimiliki timnas itu sempat tidak diperpanjang kontraknya usai Piala AFF 2010 lalu. Lulusan Universitas Thim Van Der Laan, Utrecht, Belanda jurusan sport physiotherapists itu kemudian bergabung dengan salah klub LPI (liga Primer Indonesia), Persema Malang.

Menurut Deputy Bidang Teknik BTN Iman Arif,  yang meminta Mathias kembali adalah Alfred Riedl. Pelatih asal Austria itu merasa kehilangan sosok fisioterapis yang cocok dengan gaya kerjanya. Saat skuad Merah Putih tampil di pra kualifikasi Olimpiade 2012 dua bulan lalu, timnas tidak didampingi Mathias dan banyak pemain cedera yang pemulihannya cenderung lambat.

JAKARTA - Di tengah hiruk pikuknya persoalan di PSSI Tim Nasional Indonesia tetap fokus pada program-programnya. Tahun ini timnas dibebani target 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News