Angelina Jolie Bakal Bintangi Film Baru

Angelina Jolie Bakal Bintangi Film Baru
Angelina Jolie. Foto Stroypict

jpnn.com - ANGELINA Jolie tampaknya bakal terlibat membintangi film baru. Saat ini, Jolie sedang dalam proses nego untuk membintangi film dari adaptasi Kenneth Branagh, Murder on the Orient Express.

Jika sudah mencapai kesepakatan, maka istri Brad Pitt ini akan bergabung bersama pemain lain sebagai Mrs. Harriet Hubbard.

Film Murder on the Orient Express menceritakan tentang detektif Hercule Poirot di Belgia. Diceritakan, aksi pembunuhan telah terjadi di tengah-tengah badai salju yang mengerikan.

Dalam keadaan itu, Poirot harus mengidentifikasi pembunuh sebelum ada korban lain. Branagh dipercaya mengarahkan dan memproduksi film itu bersama Ridley Scott, Simon Kinberg, Mark Gordon, Michael Schaefer dan Aditya Sood.

Dilansir Aceshowbiz, Sabtu (11/6), cerita ini pertama kali diterbitkan dalam bentuk buku pada 1934. Film ini juga telah diadaptasi berkali-kali untuk serial TV dan film. (mg5/jpnn)


ANGELINA Jolie tampaknya bakal terlibat membintangi film baru. Saat ini, Jolie sedang dalam proses nego untuk membintangi film dari adaptasi Kenneth


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News