Angelina Jolie dan Brad Pitt Reuni di Film By The Sea

Angelina Jolie dan Brad Pitt Reuni di Film By The Sea
Angelina Jolie dan BRad Pitt akan main bareng di film By The Sea. Getty images

jpnn.com - ANGELINA Jolie dan Brad Pitt bakal kembali ke layar lebar bareng, setelah hit film mereka Mr and Mrs Smith di tahun 2005.

Angelina dan Brad akan adu akting dalam sebuah film drama berjudul By The Sea. Film ini diproduksi Universal Picture dan disutradarai juga oleh Angelina Jolie.

"Saya sangat senang bisa melanjutkan hubungan saya (dengan Universal Pictures) dan seluruh tim Universal karena saya menyelesaikan Unbroken dan mulai bekerja pada By the Sea," kata Jolie seperti dilansir dari The Time beberapa waktu lalu.

By The Sea diprediksi akan menjadi film yang kuat, karena akan menonjolkan karakter-karakte tokoh di dalamnya.

"Mereka telah menciptakan tempat yang sangat istimewa untuk penulis cerita, dan saya berharap untuk bisa terus semangat karena dukungan yang mereka berikan kepada saya sebagai pembuat film," kata Angie.

Dengan adanya rencana film By The Sea, maka pertemuan Angie dan Brad dalam film akan bertambah sering. Sebelumnya diberitakan Angie dan Brad juga akan sama-sama berperan di film baru Cleopatra. Di film itu bahkan Angie dan Brad membawa enam anaknya ikut bermain. (adk/jpnn)


ANGELINA Jolie dan Brad Pitt bakal kembali ke layar lebar bareng, setelah hit film mereka Mr and Mrs Smith di tahun 2005. Angelina dan Brad akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News