Angelina Sondakh Pacari Pria Beristri

Angelina Sondakh Pacari Pria Beristri
Angelina Sondakh dan Mudji Massaid, adik kandung almarhum Adjie Massaid.
JAKARTA - Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menjadi kekasih Angelina Sondakh, dikenal sebagai penyidik yang sudah lama bertugas di komisi pimpinan Busyro Muqoddas itu. Dikabarkan pula, kekasih Angelina itu masih berstatus suami orang lain.

Sebagai penyidik senior, Kompol Brt yang disebut sebagai kekasih Angelina itu memang dikenal banyak orang di KPK. "Orangnya tinggi, putih ganteng, Mas," ujar salah seorang perempuan pegawai KPK, Jumat (9/12).

Pegawai yang mengaku sering melihat Brt itu mengungkapkan, Kompol Brt juga tercatat masih memiliki istri. Hanya saja, katanya, hubungan Kompol Brt dengan istrinya sedang tidak harmonis. "Kabarnya sih tidak akur lagi dengan istrinya," ucapnya.

Sebelumnya Ketua KPK Busyro Muqoddas mengungkapkan bahwa salah seorang penyidik KPK terlibat hubungan istimewa dengan Angelina Sondakh. "Ya itu, hubungan anak muda lah," ucapnya.

JAKARTA - Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menjadi kekasih Angelina Sondakh, dikenal sebagai penyidik yang sudah lama bertugas di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News