Akhir Tahun, Kantata Konser Akbar di GBK

Akhir Tahun, Kantata Konser Akbar di GBK
Akhir Tahun, Kantata Konser Akbar di GBK
RINDU dengan penampilan Setiawan Djody, Iwan Fals dan Sawung Jabo di atas panggung kolosal? Bersiaplah karena para musisi musisi legendaris yang populer berbendera Kantata Takwa Samsara itu bakal menggelar konser akbar di stadion Gelora Bung Karno, 30 Desember mendatang. Mengusung nama dan semangat baru dalam Kantata Barock, ketiganya menggandeng band Kotak.

"Kotak itu untuk jembatan, merangkul para penikmat musik muda, sekaligus melaraskan para pencinta Kantata Takwa yang telah memasuki usia paruh baya," jelas Setiawan Djody di rumahnya, kemarin.

Apa yang istimewa dari konser nanti? Banyak, demikian janji Djody yang tampak lebih kurus setelah sembuh secara "mukjizat" dari sakit liver akut.

"Kekuatan tata suara 300 ribu watt dengan tata suara Martin dari Inggris. Dikemas dengan artistik mumpuni dan harga tiket yang terjangkau. Supaya rakyat kecil yang merindukan kebebasan ekspresi bisa datang. Daripada akhir tahun hanya meniup terompet saja," tuturnya.

RINDU dengan penampilan Setiawan Djody, Iwan Fals dan Sawung Jabo di atas panggung kolosal? Bersiaplah karena para musisi musisi legendaris yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News