Anang-Ashanty Siapkan Gaun Pengantin

Anang-Ashanty Siapkan Gaun Pengantin
Anang-Ashanty Siapkan Gaun Pengantin
NIAT Anang Hermansyah (42) melepas masa dudanya dengan menikahi Ashanty Siddik (27) sepertinya sudah bulat. Setelah lamaran Anang diterima Ashanty di sela acara jalan-jalan di Korea Selatan beberapa waktu lalu, berbagai persiapan pernikahan segera dilakukan. Salah satu yang tengah mereka persiapkan adalah gaun pengantin.

Kabar yang beredar menyebutkan, Anang-Ashanty akan menikah pada akhir Januari 2012, atau paling lambat awal Februari. Saat ini, pasangan yang berbeda usia 15 tahun itu sudah menunjuk Ferry Sunarto, salah satu desainer ternama, untuk merancang busana pengantin mereka.

Namun, saat dihubungi wartawan, Ferry belum mau bercerita banyak mengenai rancangan baju pengantin yang disiapkannya untuk Anang dan Ashanty. "Oh, belum. Belum ada (rancangan baju). Masih dikerjakan nih," ujar desainer yang dulu merancang baju pengantin untuk Pasha "Ungu" itu.

Kata Ferry, dia sudah dua kali bertemu dengan Anang dan Ashanty untuk melakukan konsultasi atas rancangan baju pengantin itu. Busana pengantin yang akan dikenakan Anang dan Ashanty terbilang spesial.

NIAT Anang Hermansyah (42) melepas masa dudanya dengan menikahi Ashanty Siddik (27) sepertinya sudah bulat. Setelah lamaran Anang diterima Ashanty

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News