Rela Pacar Cium Lawan Main

Rela Pacar Cium Lawan Main
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos/dok.JPNN
SURABAYA – Siapa pun pasti cemburu jika melihat pasangannya beradegan mesra dengan lawan mainnya dalam sebuah film. Namun, tidak demikian halnya dengan Atiqah Hasiholan. Dia justru santai ketika kekasihnya, Rio Dewanto, beradegan ciuman dengan pasangan mainnya dalam film Arisan! 2.

Rasa tidak cemburu Atiqah itu ternyata cukup beralasan. Bukan karena sudah tidak cinta. Tapi, ternyata dalam film yang juga melibatkan dirinya tersebut, Rio tidak berciuman dengan seorang perempuan, melainkan dengan sesama laki-laki, yaitu Surya Saputra.

Ya, dalam film tersebut, Rio memang berperan sebagai gay yang merupakan pasangan Surya. ’’Saya nggak masalah dia bermesraan dengan Surya. Sama sekali nggak cemburu. Mau dengan Tora (Tora Sudiro), juga nggak masalah. Yang penting, dia tidak beradegan ciuman dengan Cut Mini atau Aida Nurmala (juga pemeran film Arisan! 2, Red),’’ ujarnya lantas tertawa saat ditemui beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, putri aktivis kondang Ratna Sarumpaet tersebut secara jujur juga mengaku geli sekaligus bangga atas performance akting Rio.

SURABAYA – Siapa pun pasti cemburu jika melihat pasangannya beradegan mesra dengan lawan mainnya dalam sebuah film. Namun, tidak demikian halnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News