Maudy Menang Berkat Zaenab

Raih Piala Vidia

Maudy Menang Berkat Zaenab
Maudy Koesnaedy. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Anugerah Piala Vidia 2011 pada Selasa malam (6/12) dibagikan kepada pemenang. Ajang tersebut merupakan rangkaian dari perhelatan besar Festival Film Indonesia. Tahun ini penghargaan yang diberikan kepada unsur terbaik film televisi lepas itu diselenggarakan sendiri.

Piala Vidia dibagi menjadi 13 nominasi. Malam anugerah yang diadakan di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, itu menjadi momen kemenangan bagi Ringgo Agus Rahman dan Maudy Koesnaedy. Ringgo dan Maudy berhasil membawa pulang Piala Vidia untuk kategori pemeran utama pria dan pemeran utama perempuan terbaik.

Ringgo menang karena perannya dalan film televisi berjudul Mahasmara produksi PT Demi Gisela Citra Sinema. Sementara itu, Maudy menjadi yang terbaik berkat perannya di FTV Si Doel Anak Pinggiran produksi PT Karno"s Film. Maudy yang notabene sudah belasan tahun berkiprah di dunia hiburan pun tersenyum bahagia. Akhirnya dia bisa naik podium. "Baru tahu, begini ya rasanya menang. Karena biasanya selalu mentok di nominasi saja. Saya menang karena Zaenab ini," ungkapnya.

FTV tentang Si Doel itu dibuat setelah lima tahun lebih Maudy tidak memerankan peran di FTV. "Sudah gitu, dapat perannya jadi Zaenab lagi. Karakter Zaenab itu sudah lama sekali tidak saya mainkan. Memunculkan karakter itu yang agak susah," lanjutnya.

JAKARTA - Anugerah Piala Vidia 2011 pada Selasa malam (6/12) dibagikan kepada pemenang. Ajang tersebut merupakan rangkaian dari perhelatan besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News