Rio Dewanto Tidak Lupa Kulit

Rio Dewanto Tidak Lupa Kulit
Rio Dewanto. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Karir Rio Dewanto di dunia hiburan mulai menanjak setelah bermain FTV. Dari situ, namanya mulai dikenal. Sekarang dia membintangi banyak film layar lebar.

Beberapa film yang dibintangi Rio, antara lain, Arisan 2, Garuda di Dadaku 2, dan Payung Merah. Yang sedang berada dalam proses produksi adalah Java Heat, Modus Anomali, serta Hello Good Bye.

Karena sekarang sibuk syuting film, Rio tidak bisa menerima tawaran main FTV. "Waktunya sekarang sudah susah. Sebenarnya, saya nggak mau juga sih ninggalin FTV. Saya udah kangen banget main FTV. Tapi, ya itu, waktunya bentrok terus," katanya kemarin (7/12) saat menghadiri peluncuran Magnum Pleasure 356 di Senayan City.

Rio tidak mau menjadi seperti kacang yang lupa kulitnya. Dia sadar betul bahwa namanya bisa dikenal di dunia hiburan berkat FTV. Meski sekarang karirnya menanjak, dia tidak mau berpuas diri. Terutama untuk akting. Dia masih ingin memperbaiki kemampuan.

JAKARTA - Karir Rio Dewanto di dunia hiburan mulai menanjak setelah bermain FTV. Dari situ, namanya mulai dikenal. Sekarang dia membintangi banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News