Victoria Beckham Gendong Harper ke Mana-Mana

Victoria Beckham Gendong Harper ke Mana-Mana
Victoria Beckham Gendong Harper ke Mana-Mana
LOS ANGELES - Harper, tampaknya, sudah menggantikan posisi tas birkin Hermes sang bunda, Victoria Beckham. Kini, Victoria memang jarang tampil di publik tanpa putri bungsunya yang berusia lima bulan tersebut. Termasuk, kala menemani putra ketiganya, Cruz, latihan karate di Sherman Oaks, Los Angeles, kemarin (7/12).

 

Seperti biasa, Victoria memilih menggendong Harper, alih-alih menaruhnya di kereta dorong. Dia tampil chic dalam balutan jaket kulit hitam dan syal abu-abu, senada dengan selimut yang membungkus Harper. Sementara itu, sang kakak sudah siap dengan seragam karate biru. "Saya memang membawanya (Harper) ke mana-mana," ungkap Victoria dalam wawancara dengan majalah Hello! terbaru.

 

Dalam wawancara itu, Posh "sebutan Victoria" juga menyebut bahwa dirinya sebenarnya ingin mengajak semua anaknya ke mana pun pergi. Ide berjalan-jalan dengan tiga anak cowok plus satu bayi di gendongan rupanya sangat menarik baginya. Namun, itu tidak mungkin lantaran tiga anak cowoknya punya kegiatan beragam.

 

Baca Juga:
"Anak-anak juga sebenarnya suka saja ikut ke mana pun saya pergi, tetapi mereka harus sekolah kan," tegas Victoria. "Pada malam penyerahan award (British Fashion Awards pekan lalu, Red), saya juga sebenarnya mengajak Harper, tetapi dia tidur. Jadi, saya meninggalkannya di kamar hotel," ungkapnya.

 

LOS ANGELES - Harper, tampaknya, sudah menggantikan posisi tas birkin Hermes sang bunda, Victoria Beckham. Kini, Victoria memang jarang tampil di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News