Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik, Denny Darko: Dia Sudah Tidak Kuat

Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik, Denny Darko: Dia Sudah Tidak Kuat
Denny Darko. Foto: YouTube/Denny Darko

jpnn.com, JAKARTA - Pesulap sekaligus ahli tarot Denny Darko menyampaikan ramalan terkait penyebab perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Dia meramal bahwa sebenarnya Angga Wijaya tidak menginginkan perpisahan, namun dirinya tidak kuat lagi menghadapi percekcokan.

"Sepertinya, dia sudah tidak kuat lagi, dia tidak bisa menjalankan komitmen yang sama, dan dia merasa ini jalan yang terbaik untuk pergi," kata Denny Darko dalam vlog miliknya di YouTube, Selasa (5/7).

Peramal berusia 45 tahun itu menerawang bahwa perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya bukan karena m orang ketiga, permasalahan uang, atau masalah keluarga masing-masing.

Menurut Denny Darko, Angga Wijaya justru mengalah terhadap masalah yang kerap timbul dengan Dewi Perssik.

"Itu semua salah, tidak ada satu pun yang memicu kepada perceraian, bahkan mungkin Angga menyelamatkan agar hal seperti itu tidak terjadi," beber Denny Darko.

Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah jadi perbincangan netizen di media sosial.

Sebab, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Pesulap sekaligus ahli tarot Denny Darko menyampaikan ramalan terkait penyebab perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News