JPNN.com

Angga Yunanda Bangga Banget jadi Cucu BJ Habibie

Selasa, 12 November 2019 – 00:07 WIB Angga Yunanda Bangga Banget jadi Cucu BJ Habibie - JPNN.com
Angga Yunanda. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor yang tengah naik daun, Angga Yunanda, bangga bisa terlibat dalam film Habibie & Ainun 3. Menurutnya, sudah lama dirinya memimpikan bisa bermain dalam film kisah hidup BJ Habibie dan Ainun yang fenomenal tersebut.

"Bangga banget, dari dulu pengin main film Habibie. Aku ngikutin film pertama dan kedua, menurutku ini film yang luar biasa," kata Angga Yunanda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Dalam film Habibie & Ainun 3, cowok 19 tahun itu bakal berperan sebagai cucu dari BJ Habibie. Peran tersebut membuat Angga Yunanda kerap berkomunikasi dengan putra BJ Habibie, Ilham Habibie.

"Aku jadi cucu Eyang, anaknya Papa Ilham. Jadi banyak nanya-nanya soal peran ini," beber pria yang dikabarkan dekat dengan Zara JKT48.

Menurut Angga Yunanda, pengalaman syuting film ‘Habibie & Ainun 3’ sangat berharga baginya. Dia berkesempatan mengenal keluarga BJ Habibie. Bahkan saat syuting, Angga bisa masuk ke rumah Presiden Ketiga Republik Indonesia itu.

"Set rumah eyang. Banyak hal yang akhirnya diketahui," imbuhnya.

Film Habibie & Ainun 3 diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Melalui poster tersebut, resmi terlihat siapa saja aktor dan aktris yang terlibat. Mereka adalah Maudy Ayunda, Reza Rahadian, Jefri Nichol, Aghniny Haque, Rebecca Klopper, Jennifer Coppen, Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Angga Yunanda, Micke Lucock, Tegar Satrya, Alia Miranti, Basmalah Gralind.

'Habibie & Ainun 3' terinspirasi dari masa muda almarhumah Hasri Ainun Besari Habibie, dan BJ Habibie atas belahan jiwanya itu. Saat di SMA, Ainun dikenal sebagai sosok cerdas yang menjadi pujaan. Di bangku kuliah sebagai mahasiswi kedokteran, Ainun menjadi sosok yang popular karena perjuangan dan prestasinya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...