Anggap Blusukan Jokowi Sudah Kebablasan

Anggap Blusukan Jokowi Sudah Kebablasan
Anggap Blusukan Jokowi Sudah Kebablasan
JAKARTA - Kegiatan blusukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang dikabarkan menelan biaya puluhan miliar terus menuai protes. Aktivitas favorit gubernur yang biasa disapa Jokowi itu dinilai sudah tidak terkontrol.

Pasalnya, meski hampir tiap hari dilakukan namun manfaat blusukan sampai sekarang tidak dirasakan masyarakat. "Harus efektif, kalau tidak perlu lebih baik tidak usah blusukan," ujar Wakil Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta, Heriandi dalam keterangan persnya, Senin (22/7).

Menurut Heriandi, blusukan seharusnya menjadi alat untuk mengawasi penerapan kebijakan di lapangan. Namun, nyatanya masih banyak program yang diusung Jokowi yang tidak berjalan.

Heriandi menambahkan, seharusnya para bawahan Jokowi yang melakukan blusukan. Sementara Jokowi selaku pucuk pimpinan tidak perlu lagi turun langsung dan menghabiskan anggaran miliaran untuk melakukan fungsi pengawasan.

JAKARTA - Kegiatan blusukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang dikabarkan menelan biaya puluhan miliar terus menuai protes. Aktivitas favorit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News