Anggap Hiddink Bukan Ancaman

Anggap Hiddink Bukan Ancaman
Anggap Hiddink Bukan Ancaman
CHELSEA terus dikaitkan dengan Guus Hiddink sepekan terakhir. Itu setelah Hiddink mengundurkan diri dari jabatan pelatih Turki (15/11). Sudah menjadi rahasia umum apabila Hiddink merupakan opsi pertama bos Chelsea Roman Abramovich ketika memecat Carlo Ancelotti di akhir musim lalu.

Rumor tentang Hiddink tak pelak mengundang pertanyaan mengenai status pelatih Chelsea sekarang, Andre Villas-Boas. Lalu, apa reaksi Boas ? "Saya tidak memiliki masalah dengan situasi itu. Saya tidak khawatir," ungkap pelatih berkebangsaan Portugal itu seperti dilansir Daily Telegraph.

"Lagipula, untuk sekarang, tidak ada lowongan (pelatih Chelsea, Red). Ketika tersedia lowongan, saya yakin dia akan menjadi salah satu kandidat kuat," sambungnya.

Boas tahu apabila Hiddink pernah menorehkan cerita indah kala menjabat pelatih karteker Chelsea selama 3,5 bulan (dari 16 Februari sampai 30 Mei 2009). Selain mempersembahkan Piala FA, gaya melatih meneer 65 tahun itu banyak disukai pemain Chelsea.

CHELSEA terus dikaitkan dengan Guus Hiddink sepekan terakhir. Itu setelah Hiddink mengundurkan diri dari jabatan pelatih Turki (15/11). Sudah menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News