Anggap Polemik Rizal Ramli Selesai, Jangan Pancing-pancing Lagi

Anggap Polemik Rizal Ramli Selesai, Jangan Pancing-pancing Lagi
Rizal Ramli. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Nasdem Akbar Faizal mengingatkan semua pihak untuk tidak memancing-mancing kericuhan lagi, terkait polemik pernyataan Menko Kemaritiman Rizal Ramli.

Kritikan Rizal Ramli mengenai rencana pembelian pesawat untuk maskapai Garuda Indonesia, serta pembangkit listrik 35 ribu megawatt itu dianggapnya sudah selesai.

"Saya katakan bahwa itu sudah selesai. Banyak orang katakan tak eloklah pula menko mengomentari hal yang bukan bidangnya, tak elok berhadap-hadapan dengan wapres, saya setuju itu. Tapi,  ini sudah selesai," kata Akbar saat diskusi bertajuk "Kabinet Ribet Ekonomi Mampet", di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/8).

Dia pun kembali menegaskan, Rizal Ramli sudah tak akan mengulangi lagi. Masalah ini pun sudah diselesaikan di rapat kabinet. "Jangan dipancing-pancing lagi, ini sangat tak produktif," kata anggota DPR Fraksi Nasdem ini.

Sebab, lanjut Akbar, masih banyak persoalan-persoalan lain yang mesti harus diselesaikan oleh bangsa ini. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Politikus Partai Nasdem Akbar Faizal mengingatkan semua pihak untuk tidak memancing-mancing kericuhan lagi, terkait polemik pernyataan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News