Angga/Ricky Kandas, Indonesia Absen di Final French Open

Angga/Ricky Kandas, Indonesia Absen di Final French Open
Angga Pratama/Ricky Karanda. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - PARIS - Tak seperti tahun lalu, kali ini Indonesia gagal menempatkan wakilnya di final French Open (superseries).

Musim kemarin, masih ada nama Praveen Jordan/Debby Susanto di partai puncak. Mereka akhirnya kalah dari Ko Sung Hyun/Kim Ha Na (Korea).

Namun di French Open 2016, hasil terbaik yang diraih wakil Merah Putih hanya semifinal. Itu dicatatkan oleh ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Dalam semifinal yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Minggu (30/10) dini hari, Angga/Ricky takluk dari pasangan Thailand yang sedang naik daun, Bodin Isara/Nipitphon Phuangphuapet 18-21, 21-17, 19-21.

Ini merupakan kekalahan kedua berturut-turut yang diterima Angga/Ricky dari Bodin/Nipitphon. Sebeumnya di Denmark Open, Angga/Ricky juga keok di semifinal.

Di partai final French Open nanti, Bodin/Nipitphon akan berhadapan dengan ganda Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Sementara di nomor ganda putri, bakal berhadapan Chen Qingchen/Jia Yifan (China) melawan pasangan Korea Chang Ye Na/Lee So Hee.

Untuk tunggal putri, wakil Amerika Serikat Beiwen Zhang akan berhadapan dengan He Bingjiao (China).

PARIS - Tak seperti tahun lalu, kali ini Indonesia gagal menempatkan wakilnya di final French Open (superseries). Musim kemarin, masih ada nama Praveen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News