Persipura Tetap Buas Meski Tanpa Boaz

Persipura Tetap Buas Meski Tanpa Boaz
Fans Persipura Jayapura. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAYAPURA - Pelatih Persipura Jayapura Alfredo Vera sangat percaya diri skuadnya mampu meraih poin penuh saat menjamu tim asal Sumatera Selatan, Sriwijaya FC, siang nanti.

Bahkan pria asal Argentina itu mengatakan Persipura masih tetap buas meski tanpa kehadiran Boaz dalam tim. 

Kesuksesan Persipura menaklukan Arema Cronus 2-0 di pekan sebelumnya adalah bukti bahwa pemain muda Mutiara Hitam masih bisa diberikan kepercayaan. 

Boaz sendiri juga mengakui itu. Menurut dia, pemain pemain muda Persipura seperti Osvaldo Haay dan Marinus Mariyanto serta M Taher sudah mulai setel dengan pemain pemain senior lain laiknya Ferinando Pahabol,  di lini depan. 

Ada juga Ian Luis Kabes, Ricardo Salampessy serta Yustinus Pae serta Ruben Sanadi di lini belakang yang siap menjadi mentor. 

“Kekuatan Persipura sudah cukup merata dengan hadirnya sejumlah pemain muda yang lebih progresif,” kata Boaz seperti diberitakan Cendrawasih Pos (Jawa Pos Group) hari ini. 

“Harapan  saya, mereka bisa memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan untuk Persipura dan masyarakat Papua,” tambah pria yang juga kapten Timnas Indonesia itu.  

Di sisi lain, tim tamu juga lebih memilih rasional dalam laga tersebut. 

JAYAPURA - Pelatih Persipura Jayapura Alfredo Vera sangat percaya diri skuadnya mampu meraih poin penuh saat menjamu tim asal Sumatera Selatan, Sriwijaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News