Tanpa Pemain Pilar, Sriwijaya FC Siap Tumbangkan Persipura

Tanpa Pemain Pilar, Sriwijaya FC Siap Tumbangkan Persipura
Stiker Sriwjaya FC TA Musafry (kanan). Foto: sumeks/jpg

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwjaya FC dipastikan tidak diperkuat beberapa pilar penting saat menjalani tour mereka ke markas Persipura Jayapura. 

Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, pun sangat diragukan mampu memeroleh hasil maksimal.  

Namun, kondisi ini nyatanya tak menyurutkan optimis stiker mungil Sriwjaya FC, TA Musafry. 

Ya, pemain kelahiran Ternate itu tetap optimis para koleganya bisa memperoleh hasil maksimal. Salah satunya yang ditunjukan Persib Bandung, dilaga away, (21/7) lalu. 

Pada saat itu, pangeran biru julukan Persib Bandung yang sempat tidak diunggulkan, justru memberi kejutan kemenangan di Stadion Mandala dengan skor 0-2. 

Valdimir Vujovic dan Samul Arif, tampil sebagi pahlawan setelah masing-masing mencetak gol. 

"Meski berat, tetapi saya tetap optimis karena tidak ada yang mustahil dalam sepakbola. Semua pemain bisa tampil baik, menyamai rekor Persib. Karena menurut saya, tim kita punya kualitas pemain yang cukup merata,” kata dia seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini.

Pangeran Biru sejauh ini mencatatkan rekor yang pertama bisa mengalahkan Mutiara Hitam di kandangnya sendiri, pada kompetisi TSC A 2016. 

PALEMBANG - Sriwjaya FC dipastikan tidak diperkuat beberapa pilar penting saat menjalani tour mereka ke markas Persipura Jayapura.  Laskar Wong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News