Anggita Punya Banyak Koleksi Foto Mesra Bareng Enji

Anggita Punya Banyak Koleksi Foto Mesra Bareng Enji
Anggita Sari. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- Anggita Sari mengunggah foto mesranya dengan Enji di Twitter. Saat dikonfirmasi soal ini, Anggita mengaku bahwa foto itu adalah saat dirinya baru saja menerima cincin pertunangan dari Enji.

"Itu foto pas tukeran cincin," kata Anggita di Kawasan Episentrum Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

Anggita menyebutkan, dirinya masih punya foto mesra bersama Enji. Salah satunya adalah saat keduanya berliburan ke Bali.

"Fotonya waktu kita di Bali dan Anyer, naik mobil dan naik jetski bareng," ungkapnya.

Saat ditanya apakah ada foto yang kelihatan fulgar bersama Enji, Anggita mengaku tidak memiliki. Meski pernah diakuinya pernah dihamili Enji, dirinya tidak pernah berfoto vulgar bareng.

"Akan banyak foto tapi saya simpen dulu, buat apa umbar semuanya. Nanti kesannya, oh Enji saya butuh pengakuan Anda," ungkapnya.

Pengakuan Anggita juga disampaikan lewat jejaring sosial. Melalui akun twitternya, @anggita_sari, ia juga berkicau soal banyaknya foto mesra yang dimilikinya.

"Ini baru 1 foto & enji tetap mengelak. Duh ngomong dong enji, jgn pengacara lo mulu yg ngomong di media..," kicau Anggita. (abu/awa/jpnn)


JAKARTA -- Anggita Sari mengunggah foto mesranya dengan Enji di Twitter. Saat dikonfirmasi soal ini, Anggita mengaku bahwa foto itu adalah saat dirinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News