Anggita Sari Anggap Enji Kesatria

Bila Duitnya Buat Persalinan Ayu Bukan Bayar Pengacara

Anggita Sari Anggap Enji Kesatria
Kicauan Anggita Sari yang menyerang Enji di akun @AnggitaSari91. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggita Sari, model majalah dewasa kembali menyerang Henry Baskoro alias Enji. Lewat akun twitternya ‏@AnggitaSari91, wanita yang mengaku pernah menjadi kekasih suami Ayu Ting Ting itu menyarankan Enji agar menyimpan uangnya untuk persalinan istrinya.

Anggita yang sebelumnya juga mengaku pernah mengandung janin hasil hubungan gelapnya dengan Enji mengatakan anak mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri (BHD) itu akan lebih kesatria bila uangnya digunakan persalinan Ayu Ting Ting ketimbang menyewa pengacara.

"Daripada enji repot bayar pengacara mendingan uangnya buat biayain persalinan ayu ting2. Itu baru gentle," kicau Anggita Sari dalam akun ‏@AnggitaSari91 tiga jam yang lalu.

Namun soal hubungan gelap sampai menghamili Anggita, Enji sudah membantah bersama pengacaranya Hotman Paris Hutapea. Enji memang mengaku kenal dengan Anggita tapi tak punya hubungan spesial.

Bantahan ini pun membuat Anggita meradang. Untuk membuktikannya, model cantik ini kemudian mengunggah foto mesranya dengan Enji. (awa/jpnn)

 


JAKARTA - Anggita Sari, model majalah dewasa kembali menyerang Henry Baskoro alias Enji. Lewat akun twitternya ‏@AnggitaSari91, wanita yang mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News