Anggito Minta KPK Jadwal Ulang Pemeriksaan

Sebagai Saksi Abdul Hadi Djamal

Anggito Minta KPK Jadwal Ulang Pemeriksaan
Anggito Minta KPK Jadwal Ulang Pemeriksaan
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini batal memeriksa Kepala Badan Kebijakan Fiskal Depkeu, Anggito Abimanyu sebagai saksi untuk tersangka dugaan suap dana stimulus pembangunan dermaga dan pelabuhan di Indonesia Timur Abdul HAdi Djamal. Anggito yang disebut oleh Abdul Hadi ikut dalam pertemuan di Four Season Hotel itu kini tengah berada di London, Inggris karena termasuk dalam delegasi Indonesia pada pertemuan G-20.

Juru bicara KPK, Johan Budi mengatakan,Anggito telah melayangkan surat ke KPK. "Isi suratnya tentang permintaan agar pemeriksaan dijadwal ulang karena dia sedang ada tugas penting," ujar Johan di KPK, Rabu (2/4).

Karenanya, imbuh Johan, KPK akan menjadwal ulang pemeriksaan sesuai permintaan Anggito. Namun demikian Johan mengaku belum tahu persis kapan Anggito bakal diperiksa. Alasannya, hal itu tergantung penyidik KPK.

Dihubungi terpisah, wakil ketua KPK M Jasin mengatakan, meski pemeriksaan atas Anggito akan dijadwal ulang namun hingga saat ini KPK juga belum mengirim surat perihal jadwal pemeriksaan yang baru. "Nanti akan dikoordinasikan dengan (bidang) Penindakan," tandasnya.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini batal memeriksa Kepala Badan Kebijakan Fiskal Depkeu, Anggito Abimanyu sebagai saksi untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News