Anggito Takkan Rombak Seluruh Jajaran

Komposisi Kabinet akan Disusun Dua Minggu ke Depan

Anggito Takkan Rombak Seluruh Jajaran
Anggito Takkan Rombak Seluruh Jajaran
JAKARTA - Setelah dinyatakan terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) PB Perbasi periode 2011-2014, Anggito Abimanyu langsung bergerak cepat. Pria yang juga menjabat sebagai guru besar UGM Jogjakarta tersebut bakal membentuk kabinet (kepengurusan) dalam waktu dekat.

"Dia memang diberi waktu untuk menyusun kepengurusan paling lambat sebulan ke depan. Namun dia sudah berjanji untuk menyelesaikannya kalau bisa hanya dalam dua minggu," terang Tito Sugito, Ketua 1 bidang Organisasi demisioner PB Perbasi kepada Jawa Pos kemarin (14/12).

Menurut Tito, Anggito bakal memasukkan beberapa nama baru di susunan kabinetnya nanti. Itu berarti tak semua pengurus yang saat ini berada di PB Perbasi bakal dieliminasi. Namun, Tito tak mengetahui siapa saja yang nantinya akan masuk ke dalam susunan pengurus PB Perbasi yang baru.

"Saya tidak tahu apakah akan ada perubahan total atau tidak. Yang pasti tidak semua pengurus PB Perbasi yang lama akan didepak. Masih akan ada yang dipertahankan," tandas Tito.

JAKARTA - Setelah dinyatakan terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) PB Perbasi periode 2011-2014, Anggito Abimanyu langsung bergerak cepat. Pria yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News