Seri Lawan Persela, Janu Anggap Fair

Seri Lawan Persela, Janu Anggap Fair
Seri Lawan Persela, Janu Anggap Fair
MALANG - Hasil kurang memuaskan dipetik skuad Arema Indonesia ketika berujicoba dengan Persela Lamongan di Stadion Gajayana kemarin. Sebab dalam pertandingan yang disaksikan 12 ribu penonton tersebut, tim Singo Edan hanya mampu bermain imbang 0-0.

Bahkan menghadapi tim Laskar Joko Tingkir - julukan Persela - performa anak didik Miroslav Janu terlihat menurun dibandingkan pertandingan uji coba sebelumnya. Maklum, tiga uji coba terakhir, tim juara Copa dua kali ini selalu menang. Yakni menang atas Deltras Sidoarjo dengan skor 3-1, serta dua kali menang ketika beruji coba di Bali melawan Putra Perkanthi (3-1) dan PS Pespa (9-1).

Ini terlihat dari pola serangan yang dibangun Piere Njanka yang kurang greget. Akibatnya, penggawa Arema sepertinya kesulitan menciptakan peluang.

Selama 90 menit, memang tim berlogo kepala singa ini memiliki beberapa peluang. Tapi hanya satu peluang emas yang didapatkan pemain Arema ketika menghadapi anak didik Subangkit. Yakni heading yang dilakukan TA Musafry setelah memanfaatkan umpan M Ridhuan menit ke-51. Sayangnya, bola heading Musafry masih membentur mistar kiri gawang Persela yang dikawal I Komang Putra.

MALANG - Hasil kurang memuaskan dipetik skuad Arema Indonesia ketika berujicoba dengan Persela Lamongan di Stadion Gajayana kemarin. Sebab dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News