Anggodo Kembali Datangi KPK

Anggodo Kembali Datangi KPK
Anggodo Kembali Datangi KPK
JAKARTA- Anggodo Wijodjo kembali mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalani pemeriksaan tim penyidik KPK. Kedatangan Anggodo ini merupakan kali ketiga di kantor KPK. Sebelumnya, Anggodo pada Selasa (12/1) lalu tidak bisa memenuhi panggilan KPK lantaran sakit.

Adik Anggoro Widjojo itu datang bersama kuasa hukumnya Bonaran Situmeang SH tiba di gedung KPK sekitar pukul 12.40 Wib. Kedatangan Anggodo tersebut terlambat dari jadwal yang disampaikan dalam surat panggilan KPK pada pukul 10.00 Wib pagi tadi.

Kuasa hukum Anggodo, Bonaran Situmeang menyatakan bahwa kleinnya akan memberikan keterangan langsung kepada pers setelah menjalani pemeriksaaan.

"Nanti Anggodo akan memberikan keterangan langsung terkait pemeriksaan dirinya oleh penyidik KPK. Kita belum mengetahui materi pemeriksaan pada hari ini. Kita tunggu saja setelah selesai pemeriksaan," kata Bonaran.

      

JAKARTA- Anggodo Wijodjo kembali mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalani pemeriksaan tim penyidik KPK. Kedatangan Anggodo ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News