Anggoro Sebut MS Kaban Menteri Pengecut

Anggoro Sebut MS Kaban Menteri Pengecut
Anggoro Sebut MS Kaban Menteri Pengecut

jpnn.com - JAKARTA - Bos PT Masaro Radiokom Anggoro Widjojo mengaku kurang respek dengan mantan Menteri Kehutanan MS Kaban. Bahkan ia menyebut Kaban sebagai seorang pengecut.

Keterangan itu disampaikan Anggoro saat menjalani persidangan dengan agenda pemeriksaan terdakwa kasus dugaan suap pengadaan Sistem Komunikasi Radio Terpadu (SKRT) di Departemen Kehutanan.

"Terus terang saja di sidang ini, saya kurang respek sama Pak Kaban karena dia pengecut, enggak berani dia, padahal SKRT diperlukan di kehutanan," kata Anggoro dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Rabu (11/6).

Selain itu, Anggoro menambahkan, Kaban adalah seorang menteri yang berusaha mencari selamat. Sebab tindakan Kaban, lanjut dia, membuat proyek SKRT menjadi sesuatu yang mubazir.

"Jadi dia (Kaban) menteri yang cari selamat, SKRT jadi mubazir sekarang, Rp 2 triliun lebih. Kita usahakan cari soft loan setengah mati jungkir balik," tandas Anggoro. (gil/jpnn)

JAKARTA - Bos PT Masaro Radiokom Anggoro Widjojo mengaku kurang respek dengan mantan Menteri Kehutanan MS Kaban. Bahkan ia menyebut Kaban sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News