Anggota Dewan Desak Izin Diskotik Ini Segera Dicabut

Anggota Dewan Desak Izin Diskotik Ini Segera Dicabut
Suasana di dalam Diskotek NZ tadi malam. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Anggota Komisi C DPRD Medan Hasyim mendesak Pemko Medan segera mencabut izin tempat hiburan malam yang terindikasi sebagai tempat peredaran narkoba.

“Seharusnya di tempat hiburan malam itu tidak boleh ada transaksi narkoba. Kalau memang ada, izinnya harus dicabut. Pengawasan yang ketat terhadap yang terindikasi marak peredaran narkoba,” kata Hasyim akhir pekan ini.

Dia meminta kepada stake holder terkait agarlebih intens melakukan razia terhadap diskotik dan karaoke.

Apalagi dengan tewasnya seorang pengunjung Diskotik New Zone karena diduga overdosis.

“Di New Zone ini kabarnya sudah sering terjadi makanya, dinas terkait harus berani mencabut izinnya. Begitu juga kepolisian harus berani mencabut izin keramaiannya. Bahkan, bila perlu segel saja tempatnya biar tidak terjadi lagi peredaran narkoba di sana,” tegas Hasyim.

Ketegasan dari Pemko Medan maupun aparat kepolisian, katanya, sangat dibutuhkan untuk mencegah peredaran narkoba serta memberikan efek jera bagi tempat hiburan malam lainnya.

“Peredaran narkoba di Medan sudah sangat mengkhawatirkan. Narkoba sudah masuk ke semua aspek kehidupan tanpa memandang latar belakang,” sebutnya.

Desakan untuk mencabut izin Diskotik New Zone juga bukan tidak mendasar. Sebab, dirinya juga mendapat informasi bila di diskotik tersebut anak di bawah umur bebas keluar masuk.

Anggota Komisi C DPRD Medan Hasyim mendesak Pemko Medan segera mencabut izin tempat hiburan malam yang terindikasi sebagai tempat peredaran narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News