Anggota DPR Ali Taher Meninggal Akibat Covid-19

Anggota DPR Ali Taher Meninggal Akibat Covid-19
Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Ali Taher Parasong. Foto: Dok. DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) kehilangan salah satu kader terbaik, Dr. H. Ali Taher Parasong, SH., M.Hum, anggota DP RI dan mantan Ketua Komisi VIII DPR RI yang wafat pada Minggu, 3 Januari 2021 pukul 14.00 di Rumah Sakit Islam Jakarta (RSIJ) Cempaka Putih, Jakarta, karena diduga terjangkiti Covid-19.

Ketua Umum, Bang Zulkifi Hasan, pengurus DPP PAN, dan seluruh kader PAN se Indonesia merasa kehilangan Ali Taher.

“Ali Taher adalah kader terbaik PAN dan kader Muhammadiyah, pejuang Islam, berpengetahuan luas, dan dikenal sebagai orang yang berhati baik. Saya merasa kehilangan sebagai sahabat dan kawan seperjuangan,” kata Ketua Umum, Zulkifli Hasan dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Minggu.

Bang Zul sapaan Zulkifli meminta doa agar amal bakti almarhum diterima Allah, Diampuni segala dosa dan khilaf, dilapangkan jalannya, dan mendapat tempat mulia di sisi Allah Swt di surga.

Sementara itu, Rokhim, kemenakan almarhum Ali Taher menyampaikan kabar mengenai penyebab almarhum meninggal.

“Almarhum (Ali Taher, red) wafat diduga karena Covid-19,” kata Rokhim.

Rokhim menambahkan Almarhum disemayamkan di Selapajang, Kota Tangerang, Banten.

Diberitakan sebelumnya, Ali Taher Parasong, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Jakarta (RSIJ) Cempaka Putih, Jakarta, Minggu (3/1/2020) pada pukul 14.00 WIB.

PAN kehilangan salah satu kader terbaik, Dr. H. Ali Taher Parasong, SH., M.Hum, anggota DP RI dan mantan Ketua Komisi VIII DPR RI yang wafat pada Minggu, 3 Januari 2021 pukul 14.00 di RSIJ karena penyakit Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News