Kabar Duka, Ali Taher Parasong Meninggal Dunia, Kami Berbelasungkawa

Kabar Duka, Ali Taher Parasong Meninggal Dunia, Kami Berbelasungkawa
Ali Taher Parasong. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Kabar duka datang dari kompleks DPR/MPR RI/DPD RI. Pasalnya, Ali Taher Parasong, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Jakarta (RSIJ) Cempaka Putih, Jakarta, Minggu (3/1/2020) pada pukul 14.00 WIB.

Kabar duka tersebut dibenarkan Rokhim, kemenakan dari Almarhum Ali Taher saat dikonfirmasi, Minggu. “Iya, benar,” kata Rokhim singkat.

Menurut Rokhim, keluarga saat ini masih berkoordinasi mengenai tempat almarhum disemayamkan apakah di Slipi atau Karawaci, Tangerang.

Sebelumnya, kabar meninggalnya politikus PAN kelahiran Lamakera, Solor Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 9 Februari 1961 itu beredar di Grup WA Wartawan Parlemen.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raaji'un. Bang Ali Taher Parasong pkl 14.00 WIB (3/1/2021) dinyatakan telah wafat oleh tim kesehatan yg merawatnya di ICU RSIJ Cempaka Putih. Semoga husnul khatimah. Allah maafkan segala kesalahan. Keluarga diberi kesabaran. Aamiin,” demikian salah satu informasi yang beredar di Grup WA Wartawan Parlemen.(fri/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Kabar duka datang dari kompleks DPR/MPR RI/DPD RI. Pasalnya, Ali Taher Parasong, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Jakarta (RSIJ) Cempaka Putih, Jakarta, Minggu (3/1/2020) pada pukul 14


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News