Anggota DPR dari Golkar dan PPP Gabung NasDem

Anggota DPR dari Golkar dan PPP Gabung NasDem
Anggota DPR dari Golkar dan PPP Gabung NasDem
JAKARTA - Dukungan ke Partai Nasional Demokrat (NasDem) terus mengalir meski sejumlah kadernya sudah pilih hengkang. Yang terakhir, tiga politisi dari Golkar dan PPP memilih bergabung ke partai pimpinan Surya Paloh itu.

Politisi Golkar yang memutuskan pindah ke NasDem adalah Malkan Amin dan Mamat Rahayu. Sedangkan politisi PPP yang pindah ke NasDem adalah Maiyasyak Johan.

Ketiganya masih tercatat sebagai anggota DPR RI. Namun baik Malkan, Mamat maupun Maiyasyak mengaku telah resmi mengundurkan diri partai masing-masing maupun dari DPR RI.

Maiyasyak mengatakan, dirinya ganti kendaraan politik karena terkesan dengan gerakan perubahan yang diusung Partai NasDem. "Negeri ini hanya bisa dijawab dengan sebuah pembaruan dan itu tidak boleh berhenti dan NasDem memberikan itu," ujar Mayasyak kepada wartawan di kantor DPP NasDem di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (30/1).

JAKARTA - Dukungan ke Partai Nasional Demokrat (NasDem) terus mengalir meski sejumlah kadernya sudah pilih hengkang. Yang terakhir, tiga politisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News