Anggota DPR dari Kalangan Artis Diminta Sederhana

Anggota DPR dari Kalangan Artis Diminta Sederhana
Anggota DPR dari Kalangan Artis Diminta Sederhana
JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie menegaskan, partai yang merekrut artis merupakan partai gagal. Perekrutan para selebriti itu, kata Marzuki, bisa menjadi masalah ketika nanti para artis itu sudah duduk di parlemen.

"Kecuali artis itu sudah berpartai, tidak serta merta tahu-tahu jadi caleg. Itu terus terang akan jadi masalah saat duduk di DPR," ujar Marzuki di gedung parlemen, di Jakarta, Selasa (29/1).

Marzuki pun menilai kinerja anggota DPR berlatar belakang artis di Senayan sejauh ini memang ada yang baik. "Namun ada yang belum menonjolkan sebagai wakil rakyat," katanya.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu menjelaskan, misalnya masih menganggap diri seperti jadi artis, dan cara berpakaiannya. "Dia harus berempati pada rakyat, harus sederhana. Kalau di rumah, mau pakai yang mewah, ya tidak apa-apa, tapi kalau mau ke DPR, kira-kira saat dilihat mata rakyat," kata Marzuki.

JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie menegaskan, partai yang merekrut artis merupakan partai gagal. Perekrutan para selebriti itu, kata Marzuki, bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News