Minggu, 18 November 2018 – 02:15 WIB

Andreas Pasolympia, si ’’Cacat’’ Pakar Komunikasi dan Pengembangan Diri

Anggota DPR pun Datang Minta Diterap

Minggu, 22 September 2013 – 04:32 WIB
Anggota DPR pun Datang Minta Diterap - JPNN.COM

Andreas Pasolympia. Foto: Jawa Pos

Lahir prematur dan pernah terserang toksoplasma, Andreas Pasolympia kini tumbuh menjadi pribadi yang hebat. Pada umur yang masih 21 tahun, dia sudah dikenal sebagai pakar komunikasi dan pengembangan diri. Kliennya ratusan, mulai mahasiswa hingga pengusaha dan anggota DPR.

SEKARING RATRI A., Jakarta

Andreas Pasolympia memiliki impian suatu hari nanti bisa menjadi pakar komunikasi dan pengembangan diri ternama. Dia ingin menjadi motivator andal seperti Mario Teguh atau pakar marketing populer Tung Desem Waringin.

Jalan menuju impiannya itu pun sudah terbuka lebar. Andreas telah memiliki lembaga yang bergerak di bidang pengembangan diri dan komunikasi sendiri. Namanya Sang Pemenang Institute.

Lembaga tersebut langsung terkenal karena kehebatan Andreas dalam memotivasi seseorang. Kliennya sudah mencapai ratusan orang. Mulai teman-teman kuliah, kalangan profesional, hingga anggota DPR.

’’Untuk teman-teman, biasanya saya memosisikan diri sebagai teman curhat. Tapi, kalau kalangan profesional, saya berperan jadi mentor,’’ papar Andre, sapaan Andreas, saat ditemui di Mal Grand Indonesia, Jumat malam (20/9).

Dari segi kapasitas, Andre tidak perlu diragukan. Di bidang komunikasi dan pengembangan diri, pemuda asal Semarang tersebut mengantongi lebih dari 70 sertifikat Neuro Linguistic Programing (NLP). NLP adalah sebuah pendekatan komunikasi, pengembangan pribadi, serta psikoterapi yang diciptakan Richard Bandler dan John Grinder dari Amerika Serikat.

Permasalahan klien yang ditangani Andre cukup beragam. Untuk klien teman-teman kampusnya, mayoritas adalah kaum hawa. Umumnya terkait dengan hubungan asmara.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar