Anggota DPRD Akrab dengan Ahok, Disindir Rekannya, Kesal deh...

Anggota DPRD Akrab dengan Ahok, Disindir Rekannya, Kesal deh...
Anggota DPRD Akrab dengan Ahok, Disindir Rekannya, Kesal deh...

jpnn.com - KEBON SIRIH - Rapat DPRD membahas Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Tahun 2015 diwarnai perseteruan. Kejadian ini bermula ketika anggota DPRD dari Fraksi Nasdem, Bestari Barus, masuk ke dalam ruangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Bestari menyapa seluruh anggota dewan yang ada di ruangan itu di antaranya Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana, anggota‎ DPRD dari Fraksi Partai Gerinda Prabowo Soenirman, dan anggota dewan lainnya.

Kemudian, ada salah satu anggota dewan yang menyindir Bestari. Diduga sindiran itu karena Bestari terlihat akrab dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. ‎Setelah itu, Prasetyo keluar. Ia tidak menjawab pertanyaan wartawan.

Bestari dengan wajah kesal berjalan tergesa-gesa menuju lift. Ia hanya menggelengkan kepala dan melambaikan tangan ketika coba dikonfirmasi. "Enggak, enggak," kata Bestari di gedung DPRD DKI, Jakarta, Kamis (19/3).

‎Sementara itu, Prabowo membantah ada ribut-ribut. "Bukan ribut-ribut. Itu hanya salah paham aja antar teman," ucapnya saat dihubungi.

Prabowo menyatakan suatu hal yang wajar apabila seseorang mengingatkan teman. "Wajar teman ingetin temen. Karena diingetin enggak suka kan bisa macam-macam. Tapi enggak ada apa-apa," tandasnya.  (gil/jpnn)

 


KEBON SIRIH - Rapat DPRD membahas Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Tahun 2015 diwarnai perseteruan. Kejadian ini bermula


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News