Anggota DPRD Pemukul Wanita di SPBU Ini Terancam Dipecat Gerindra

Anggota DPRD Pemukul Wanita di SPBU Ini Terancam Dipecat Gerindra
Anggota DPRD Kota Palembang Syukri Zen (kanan), pemukul wanita di SPBU yang viral terancam dipecat Partai Gerindra. Foto : Cuci Hai/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Anggota DPRD Kota Palembang Syukri Zen terancam dipecat oleh Partai Gerindra setelah videonya memukul wanita, Nurmala di SPBU viral di media sosial.

Ancaman sanksi berat untuk anggota DPRD itu disampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang Akbar Alfaro saat konferensi pers pada Rabu (24/8).

Konferensi pers itu juga menghadirkan pemukul wanita di SPBU untuk dimintai keterangan. Syukri juga sudah dilaporkan korbanke polisi setempat.

"Dia (Syukri, red) sudah masuk sebagai terlapor sejak tanggal 5 Agustus lalu dan kami baru dikasih tahu seusai videonya yang viral secara nasional," kata Akbar.

Akbar menegaskan partai pimpinan Prabowo Subianto tidak memberi toleransi tindakan kadernya yang juga wakil rakyat di DPRD Kota Palembang.

"Kami akan memberikan tindakan tegas berupa sanksi pemecatan," ucap Akbar.

Namun, sanksi pemecatan terhadap Syukri masih menunggu proses dan sikap dari DPP Gerindra.

"Perlu kami sampaikan bahwa tadi ada pertemuan antara korban dan terlapor, untuk melakukan mediasi sekaligus menjelaskan bahwa Partai Gerindra dekat dengan masyarakat," tutur Akbar.

Anggota DPRD Kota Palembang Syukri Zen, pemukul wanita di SPBU yang viral di edia sosial terancam dipecat Partai Gerindra. Begini pengakuannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News