JPNN.com

Anggota DPRD Surabaya yang Ayu Ini Geregetan Sama Armuji Cup

Senin, 28 September 2020 – 19:58 WIB
Anggota DPRD Surabaya yang Ayu Ini Geregetan Sama Armuji Cup - JPNN.com
Juliana Evawati. Foto: FOTO ANTARA/HO-Media Center Machfud-Mujiaman

jpnn.com, SURABAYA - Anggota Komisi D DPRD Surabaya Juliana Evawati geregetan sama turnamen sepak bola Armuji Cup yang digelar oleh calon Wakil Wali Kota Armuji.

Jeje sapaan akrab Juliana Eva Wati menilai Armuji Cup tak seharusnya digelar di tengah pandemi COVID-19.

Perempuan ayu berusia 27 tahun itu menyayangkan Pemkot Surabaya melakukan pembiaran terhadap Armuji yang menggelar turnamen sepak bola di Lapangan Persada, Lidah Kulon, Surabaya sejak Jumat (25/9).

"Saya menyayangkan hal itu, Ini seperti memperlihatkan Pemkot Surabaya tebang pilih dalam menegakkan aturan saat pandemi COVID-19," kata Jeje, seperti dikutip dari Antara, Senin (28/9).

Apalagi, lanjut dia, sebelumnya Pemkot Surabaya menolak permohonan digelarnya lanjutan kompetisi basket nasional IBL di Surabaya akibat pandemi COVID-19, meski pihak IBL konon telah menyiapkan lanjutan kompetisi tanpa penonton sesuai dengan protokol kesehatan.

Padahal, kata dia, andai IBL jadi digelar di Surabaya, salah satu tim basket asal Surabaya Louvre bisa lebih diuntungkan sebab mereka bertanding di kandang sendiri.

"Kalau IBL yang tanpa penonton dan sudah mendapatkan rekomendasi dari Gugus Tugas ditolak dengan dasar Perwali (Peraturan Wali Kota Surabaya), kok turnamen sepak bola yang seperti itu dibiarkan?" katanya.

Jeje berharap pemkot dan kepolisian objektif menerapkan aturan yang sudah dibuat. Apalagi penyelenggara turnamen sepak bola yang dibiarkan itu merupakan salah satu kontestan pilkada.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek