Anggota DPRD Tolikara Dikeroyok Karena Dukung Calon Golkar

Anggota DPRD Tolikara Dikeroyok Karena Dukung Calon Golkar
Anggota DPRD Tolikara Dikeroyok Karena Dukung Calon Golkar
JAYAPURA - Pemilihan Gubernur (Pilgub) Papua yang digelar Selasa (29/1) harus dibayar mahal. Anggota DPRD Kabupaten Tolikara,  Yosea Karoba (40) dikabarkan tewas setelah dikeroyok oleh kerabatnya sendiri.

Menurut sumber Cenderawasih Pos (JPNN Group), pengeroyokan itu berawal ketika masyarakat Distrik Gilobandu mulai berkumpul di lapangan untuk melaksanakan pemungutan suara dengan menggunakan sistem Noken. Lalu pada pukul 09.30 WIT, korban Yosea Karoba yang juga  Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Tolikara mendatangi TPS tersebut.

Pukul 10.00 WIT, Kepala Suku Distrik Gilobandu mengumumkan kepada masyarakat yang hadir di TPS agar menyatukan suara memilih pasangan nomor urut 3, Lukas Enembe-Klemen Tinal.

Saat kepala suku sedang menyampaikan pengumuman, tiba-tiba korban Yosea Karoba mengangkat tangannya dan menyampaikan bersuara “Silakan kalau masyarakat distrik Gilobandu akan memilih No urut 3, tapi khusus saya, karena saya adalah anggota DPR dari fraksi Golkar, maka suara saya harus diberikan kepada pasangan No urut 6,” tuturnya.

JAYAPURA - Pemilihan Gubernur (Pilgub) Papua yang digelar Selasa (29/1) harus dibayar mahal. Anggota DPRD Kabupaten Tolikara,  Yosea Karoba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News