Anggota ILUNI UI Bakal Mempunyai KTA Co-Brand Combo 

Anggota ILUNI UI Bakal Mempunyai KTA Co-Brand Combo 
Mou ILUNI UI dengan Bank Mandiri dalam mengembangkan transaksi keuangan digital. Foto Humas ILUNI UI

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) berkolaborasi dengan Bank Mandiri mengembangkan transaksi keuangan digital yang akan diimplementasikan pada aplikasi UI Connect 2.0, yakni Mandiri Direct Debit, e-Commerce Payment, QRIS Online dan Fitur Top-Up Emoney. 

Menurut Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian, tahap awal akan diterbitkan Kartu Tanda Anggota (KTA) ILUNI UI Co-Brand Combo, yang berfungsi  sebagai kartu debit dan kartu prabayar.

"Kami menyambut baik kolaborasi bersama Bank Mandiri dalam pembuatan KTA ILUNI UI," kata Andre saat penandatanganan MoU dengan Bank Mandiri, Kamis (11/11).

Dia menjelaskan ada berbagai keunggulan bagi pemilik KTA ILUNI UI-Mandiri. 

Salah satunya, para alumni bisa mendaftarkan pembuatan KTA ILUNI UI-Mandiri dengan mudah melalui aplikasi UI Connect. 

Aplikasi ini merupakan aplikasi berjejaring para alumni UI. 

Hingga saat ini, tercatat 118 ribu lebih alumni yang telah mendaftar dan terverifikasi sebagai anggota di aplikasi UI Connect. 

“Ini merupakan revolusi digital dalam pembuatan KTA ILUNI UI Co-Brand Combo yang diharapkan mempermudah para alumni membuat KTA ILUNI UI," ujarnya.

ILUNI UI berkolaborasi dengan Bank Mandiri mengembangkan transaksin keuangan digital. Tahap awal, akan diterbitkan KTA ILUNI UI Co-Brand Combo, yang berfungsi sebagai kartu debit dan kartu prabayar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News