Anggota Marinir Tewas Ditikam

Tiga Badik Diamankan, Dua Pelaku masih Buron

Anggota Marinir Tewas Ditikam
Anggota Marinir Tewas Ditikam
SORONG –  Nasib malang menimpa  anggota satuan tugas (satgas) marinir, Pratu Mar Anton Sugiarto. Sekitar pukul 23.45 WIT, anggota marinir  yang sedang lepas dinas itu  tewas  ditikam di Tembok Berlin Kampung Baru, Sorong Kota, Papua Barat.

Korban tewas akibat beberapa luka tusukan di bagian bawah ketiak kirinya.  Pratu Mar Anton Sugiarto  menghembuskan nafas terahirnya setelah sempat dilarikan ke RSUD Sorong.  Setelah disemayamkan di RSAL   Oetojo, jenasah korban Minggu kemarin (24/7) diterbangkan ke kampung halamannya di Nganjuk Jawa Timur.

Dalam kasus penikaman ini, dua tersangka A dan Y yang diduga sebagai pelaku penikaman masih dalam pengejaran polisi.    Kasat Reskrim AKP Albertus Andreana Polres Sorong Kota kepada wartawan  menuturkan, kasus penikaman ini diduga berawal saat malam minggu itu, korban bersama rekannya sedang duduk di Tembok Berlin.

Ketika itu ada  sekumpulan anak muda, yang tengah berkumpul sedang berbicara dengan seorang wanita yang terlibat pembicaraan dengan salah satu tersangka. Saat itu datanglah korban diantara mereka dan tiba-tiba terjadi perselisihan paham antara pemuda dan anggota Marinir, sehingga terjadi perkelahian yang akhirnya berujung pada penikaman.

SORONG –  Nasib malang menimpa  anggota satuan tugas (satgas) marinir, Pratu Mar Anton Sugiarto. Sekitar pukul 23.45 WIT, anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News