Anggota Polda Tertangkap Nyabu

Anggota Polda Tertangkap Nyabu
Anggota Polda Tertangkap Nyabu
BANJARMASIN – Briptu Boni Ariyadi (27), oknum anggota yang bertugas di Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dit Tahti) Polda Kalsel, menambah daftar panjang anggota polisi yang berprilaku buruk. Boni Ariyadi ditangkap oleh anggota Polsekta Banjarmasin Barat saat menggelar pesta sabu bersama warga sipil, Senin (14/11) di sebuah rumah bedakan di Jalan Simpang Anem Gg Ukhuwah Islamiyah, Banjarmasin Barat.

Dua orang warga sipil itu adalah Yansah alias Rudi (30), warga Jalan Simpang Anem Gg Ukhuwah Islamiyah, Banjarmasin Barat, dan Khairul Ikhwan alias Iwan (27), warga Jalan Belitung Darat Gg Inayah RT 22, Kelurahan Kuin Cerucuk, Banjarmasin Barat.

   

Kapolsekta Banjarmasin Barat AKP Mahrida Malik mengatakan, penangkapan dilakukan setelah pihaknya mendapat laporan masyarakat. Warga melaporkan rumah yang ditempati Yansah alias Rudi sering digunakan sebagai tempat pesta sabu.

   

Kanit Reskrim Ipda Aris Munandar bersama angotanya kemudian melakukan penggerebekan di rumah bedakan tersebut. Tak disangka ternyata ada oknum polisi yang ikut berpesta sabu. “Para pelaku memang sudah menjadi target operasi kita,” kata Mahrida.

   

BANJARMASIN – Briptu Boni Ariyadi (27), oknum anggota yang bertugas di Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dit Tahti) Polda Kalsel, menambah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News