Anggota Polresta Bogor Kota Dikeroyok, Dor! Ada Tembakan

Anggota Polresta Bogor Kota Dikeroyok, Dor! Ada Tembakan
Lokasi pengeroyokan anggota Polresta Bogor Kota di Jalan Veteran, Kelurahan Panaragan, Kota Bogor. Foto: diambil dari radarbogor

jpnn.com, BOGOR - Seorang anggota intel Polresta Bogor Kota menjadi korban pengeroyokan kelompok orang yang diduga tukang ojek daring, di Jalan Veteran, Kelurahan Panaragan, Kota Bogor, Jumat (22/5).

Insiden terjadi di salah satu kantor finance.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, kejadian pengeroyokan tersebut dipicu lantaran salah paham ojek daring yang menyangka anggota intel Polresta Bogor Kota yang tengah memonitor situasi mediasi sesama rekannya yang ditarik motornya karena menunggak itu adalah mata elang (matel), bagian dari debt collector.

Lurah Panaraganan, Manan Tampubolon menjelaskan, berdasarkan informasi dari warga sekitar lokasi, pengurus RT/RW memang benar ada keramaian di lokasi kantor salah satu finance di Panaragan.

Manan menjelaskan, kantor perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan tersebut didatangi beberapa warga yang mengenakan jaket ojek online.

Kedatangannya untuk mempertanyakan salah satu motor rekannya yang ditarik oleh perusahaan tersebut.

"Setelah beberapa lama makin banyak yang datang, dalam perkembanganya ketika sedang mediasi di dalam, terjadi ricuh antara orang yang menunggu rekannya ada di dalam. Petugas Kepolisian tentunya mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, tetapi ternyata dipukul,” ujarnya.

Ketika situasi makin tak terkendali, petugas kepolisian mengelurkan tembakan peringatan.

Setelah beberapa lama makin banyak yang datang, situasi tak terkendali dan anggota Polresta Bogor Kota jadi korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News