Anggota Sapma PP Diinstruksikan Kawal Suara Rusdy Mastura

Anggota Sapma PP Diinstruksikan Kawal Suara Rusdy Mastura
Ketua Umum SAPMA PP Aulia Arief. Foto: dok Sapma PP for JPNN

jpnn.com - Ketua Umum Pengurus Pusat Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Aulia Arief menilai Rusdy Mastura merupakan pemimpin yang sudah lama dinantikan Provinsi Sulawesi Tengah.

Lantaran banyak masyarakat yang rindu dengan setiap buah pikir yang dituangkan dalam kebijakan prokerakyatan.

Sebagai kader Pemuda Pancasila, Arief meyerukan dan mengajak kader SAPMA PP lainnya, terkhusus yang berada di wilayah Sulawesi Tengah agar memberikan suaranya serta mengawal kemenangan Rusdy Mastura.

"Kawal dan menangkan orang tua kita bapak Rusdi Mastura sebagai Gubernur Sulawesi Tengah pada pilkada 2020, bagi semua anggota dan simpatisan SAPMA sekitar wilayah Sulawesi Tengah, bahwa instruksi saya adalah amanat juga dari para senior senior yang ada di Pemuda Pancasila,'' tegas Aulia Arief dalam penyampaiannya kepada media, Senin (7/12).

Arief mengatakan, Rusdy Mastura telah lama dikenal sebagai pemimpin yang peduli dengan nasib rakyat kecil. Rusdy sudah mulai berjuang mulai dari kursi wakil rakyat hingga pemimpin masyarakat.

Rusdy tercatat pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Palu, anggota DPRD Provinsi Sulteng, sampai berhasil menjadi Wali Kota Palu selama dua priode berturut-turut dan Ketua MPO Pemuda Pancasila Sulawesi Tengah. Oleh sebab itu kehadirannya begitu dirindukan masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah.

"Jangan lupa setelah memilih, kita juga berkewajiban untuk mengawal proses pemilihan dan penghitungan suara serta cegah dan lawan segala bentuk kecurangan," pungkas dia. (dil/jpnn)

Ketum Sapma PP Aulia Arief mengatakan bahwa Rusdy Mastura merupakan pemimpin yang sudah lama dinantikan Provinsi Sulawesi Tengah.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News