Anggun Juri X Factor Indonesia

Bersama Ahmad Dhani dan Bebi Romeo

Anggun Juri X Factor Indonesia
Anggun. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA – Mulai 28 Desember, ajang pencarian bakat berlabel X Factor menyapa Indonesia melalui RCTI. Audisi di 10 kota Indonesia memang sudah berlangsung dan telah ditentukan 24 peserta. Acara tersebut bakal menarik karena konsepnya berbeda dari ajang pencarian bakat yang sudah atau sedang berjalan.

Penampil dituntut menjadi entertainer sejati karena bukan hanya olah vokal yang menjadi penilaian utama. Yang lebih menarik, para juri akan terlibat langsung dengan memberikan pelatihan serta coaching teknik-teknik vokal. Jadi, selain kontestan, para juri ikut ’’bertarung’’ menghasilkan penyanyi terbaik.

Empat juri yang akan saling sikut itu adalah Rossa, Anggun, Ahmad Dhani, dan Bebi Romeo. Mereka menyatakan sudah menyiapkan teknik tersendiri untuk menciptakan penyanyi ideal di mata juri. ’’Tanggung jawab juri sangat besar di sini. Nama baik kami menjadi taruhan,’’ ujar Dhani di Studio RCTI kemarin.

Acara tersebut sengaja menyajikan empat sosok juri yang berbeda untuk menciptakan iklim kompetisi baru dalam ajang pencarian bakat. Empat juri itu memiliki keragaman background dan pengalaman berbeda. Karena itu, bisa jadi dari X Factor muncul penyanyi yang Dhani atau Anggun banget.

JAKARTA – Mulai 28 Desember, ajang pencarian bakat berlabel X Factor menyapa Indonesia melalui RCTI. Audisi di 10 kota Indonesia memang sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News