Anggun Kembali tembus Tangga Billboard

Anggun Kembali tembus Tangga Billboard
Anggun C Sasmi. Foto: Instagram/anggunofficial

jpnn.com - Anggun kembali mencatatkan prestasi skala global. Kali ini lewat single terbarunya berjudul What We Remember.

Penyanyi Indonesia yang saat ini telah memiliki kewarganegaraan Perancis tersebut mencetak sejarah baru sebagai penyanyi asia yang karyanya musiknya berada di tangga lagu Billboard charts di Amerika.

”Saya benar-benar merasa sangat terhormat untuk sekali lagi dapat masuk ke charts Billboard,” ujar Anggun kepada INDOPOS, Rabu (3/1).

Sebagai penyanyi, masuk di tangga lagu Billboard charts di Amerika bukan saja sebagai bentuk kehormatan. Dengan masuk di chart, tentunya karya lagu tersebut telah menjadi lagu favorit.

”Saya sangat beruntung dengan dukungan publik terhadap musik saya,” kata juri Asia’s Got Talent itu.

Dan bagi Anggun, tentunya ini moment yang luar biasa. Apalagi, ini bukan kali pertama karyanya masuk dalam di tangga lagu Billboard di Amerika, sebelumnya lagu Snow On the Sahara paun masuk dalam chart tersebut.

”20 tahun lalu, itu merupakan kali pertama lagu saya ‘Snow On the Sahara’ masuk ke Amerika,” kata penyanyi yang sempat masuk sebagai Juara World Music Awards itu.

Lebih lanjut dikatakan Anggun. Lagu What We Remember merupakan bagian dari lagu pertama dari album Internasional ‘8’ yang di rilis oleh Universal Music Asia.

Anggun kembali mencatatkan prestasi skala global. Kali ini lewat single terbarunya berjudul What We Remember

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News