Album Lawas Drake Catat Sejarah di Tangga Lagu Billboard

Album Lawas Drake Catat Sejarah di Tangga Lagu Billboard
Drake. Foto: Billboard

jpnn.com - Drake memecahkan rekor lewat album lawasnya Take Care. Album yang rilis 2011 itu jadi yang pertama bertahan lebih dari 250 minggu di deretan Billboard 200.

Sayangnya, pada minggu ke-251, Take Care turun ke No. 105 setelah bertahan di peringkat 89 pekan lalu.

Tetapi, sebenarnya ini bukan satu-satunya album Drake yang bertahan di tangga Billboard 200. Album terbarunya More Life yang rilis Maret 2017, duduk di peringkat 56 dalam minggu ke-40. Sementara, album Views yang rilis April 2016 mendarat di peringkat 88 dalam minggu ke 86.

Atas keberhasilan albumnya, pria bernama asli Aubrey Drake Graham itu mengaku bersiap untuk sebuah proyek baru. Banyak penggemar percaya bahwa album barunya akan menjadi sekuel Take Care setelah rapper itu berbagi bocoran di Instagram. Dia hanya menambahkannya kata Scuzzi.

Baru-baru ini juga terungkap bahwa Drake telah berkomunikasi dengan produser Pi'erre Bourne untuk album berikutnya. Album itu dikabarkan akan dirilis tahun depan.

"Saya mendapat beberapa lagu lain yang akan saya keluarkan. Saya akan menyelesaikan proyek saya selanjutnya, album Carti, mengerjakan album Drake, dan 21 Savage," kata Bourne berbagi cerita saat wawancara dengan Billboard.

Selain fokus pada album barunya, Drake akhir-akhir in dilaporkan akan merilis track kolaborasi dengan Quavo dari Migos. (ded/JPC)


Drake memecahkan rekor Billboard lewat album Take Care yang dirilis pada 2011 silam


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News