Drake Sumbangkan Rp 3 Miliar untuk Korban Bencana

Drake Sumbangkan Rp 3 Miliar untuk Korban Bencana
Drake. Foto: Billboard

jpnn.com - Publik figur dunia terus memerlihatkan kepedulian kepada korban badai Harvey. Kali ini giliran penyanyi asal Kanada, Drake yang tergerak untuk rasa kemanusiaan.

Seperti dilansir laman NME, Jumat (1/9), Drake menyumbangkan sekitar Rp 3 Miliar kepada para korban badai Harvey setelah banyaknya kerusakan.

Badai tropis, yang melanda Texas pada Jumat lalu, telah menyebabkan banjir meluas dan mengakibatkan kematian 31 orang.

"Bagi orang-orang tangguh Houston dan seluruh wilayah Texas, saya ingin mengirimkan semua cinta dan doa kita kepada semua," kata Drake lewat klip pendek.

"Bagi para pria dan wanita pemberani yang telah membantu, dan memberi pertolongan, tindakan anda benar-benar heroik. Teman baik saya J.J. Watt memulai usaha penggalangan dana melalui Youcaring dan saya telah menyumbangkan $ 200.000 untuk itu. Perjalanan untuk membangun kembali akan menjadi panjang, jadi apapun yang dapat anda berikan sangat dihargai," sambungnya.

Pria 30 tahun itu saat ini berada di Eropa. Dia baru saja bergabung dengan Giggs saat Grime MC memulai debut panggung utamanya di Reading Festival.

Seperti diketahui, pasca bencana badai Harvey di Houston, Kevin Hart memulai sebuah inisiatif untuk mengumpulkan dana bagi upaya bantuan. Dia mengajak selebriti untuk memberikan sumbangan.

The Kardashians, Jennifer Lopez, Alex Rodriguez, Dwayne The Rock Johnson, Chris Brown, dan T.I. Termasuk di antara yang menjawab panggilannya. Beyonce Knowles juga mengumumkan rencana untuk membantu para korban.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News