Ada Drake Vs Cardi B di AMA 2018

Ada Drake Vs Cardi B di AMA 2018
Cardi B (Pop sugar)

jpnn.com - Ajang tahunan American Music Awards 2018 berlangsung Selasa malam (9/10) waktu setempat atau pagi ini waktu Indonesia. Pesta musik ke-46 tersebut berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles. Biasanya ada momen-momen menarik di setiap acara penghargaan. Nah, kira-kira apa saja yang sudah pasti dan bakal terjadi di AMAs kali ini? (billboard/E! News/theamas/adn/c25/jan)

Tracee Ellis Ross Nge-dance

Sama seperti tahun lalu, AMAs tahun ini akan dipandu komedian Tracee Ellis Ross yang juga merangkap sebagai eksekutif produser. Ross bakal memakai outfit rancangan desainer berkulit hitam untuk malam spesial ini. Dia sudah menyiapkan banyak outfit. ''Aku bakal memakai baju-baju itu lebih lama supaya bisa dilihat di mana pun selain Instagram,'' katanya sebagaimana dilansir dari E! News.

Kalau host acara award pada umumnya membuka acara dengan monolog, tidak dengan Ross. Dia tampil spesial dengan dance yang terinspirasi dari klip video Level Up milik Ciara. ''Aku punya 20 penari perempuan yang luar biasa,'' tandasnya.

Drake atau Cardi B.?

Genre musik rap cukup mendominasi nominasi AMAs tahun ini. Cardi B. dan Drake menjadi musisi yang paling banyak mendapat nominasi. Masing-masing delapan. Tapi, siapakah di antara mereka yang bakal menang banyak?

Tahun ini boyband asal Korea Selatan BTS masuk nominasi AMAs untuk kali pertama. Boyband bentukan Big Hit Entertainment itu mendapat nominasi Favorite Social Artist bersama dengan Cardi B., Ariana Grande, Demi Lovato, dan Shawn Mendes. Namun, sangat mungkin mereka tak akan hadir. Sebab, di waktu yang sama BTS tengah menggelar konser di O2 Arena, London.

Tiap kategori akan dibacakan presenter dengan nama besar dari industri film, musik, dan TV. Di antaranya, Tyra Banks, Amber Heard, Rita Ora, The Chainsmokers, bintang Crazy Rich Asians Constance Wu, dan Rami Malek, pemeran Queen dalam film biopik Bohemian Rhapsody.

Ajang tahunan American Music Awards 2018 telah berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles. Apa saja keseruan di ajang penuh bintang tersebut

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News