Selasa, 23 Oktober 2018 – 02:03 WIB

Tak Terbantahkan, Taylor Swift Ratu American Music Awards

Kamis, 11 Oktober 2018 – 23:05 WIB
Tak Terbantahkan, Taylor Swift Ratu American Music Awards - JPNN.COM

jpnn.com - Di ajang penghargaan, pasti ada kejutan. Pada American Music Awards (AMAs) 2018 yang digelar Selasa malam (9/10) atau kemarin pagi (10/10) waktu Indonesia, kejutan itu diciptakan Taylor Swift! Dia mencetak rekor baru yang diraih oleh female artist sepanjang sejarah AMAs.

Malam itu, pemilik album Reputation tersebut menang empat kategori. Yakni, Tour of the Year, Favorite Album – Pop/Rock untuk album Reputation, Favorite Female Artist – Pop/Rock, dan Artist of the Year.

Dengan begitu, total dia sudah memenangkan 23 piala AMAs (sebelumnya, Swift menang 19 kali). Capaian itu membuatnya jadi penyanyi perempuan yang mendapat piala AMAs terbanyak sepanjang sejarah. Semula, posisi tersebut dipegang mendiang Whitney Houston dengan 21 piala.

Swift yang muncul lagi di AMAs setelah tiga tahun absen memang jadi highlight tahun ini. Dia mencuri perhatian sejak melintasi red carpet Microsoft Theater, Los Angeles, dengan outfit bak lampu disko.

Kekasih Joe Alwyn itu mengenakan mini dress lengan panjang berlapis platinum koleksi Balmain dengan bot selutut. Tak ada lipstik merah kali ini karena dia memilih warna nude dengan riasan smokey eyes. Gorgeous!

Tapi, itu belum ada apa-apanya dengan penampilan Swift saat membuka AMAs dengan lagu I Did Something Bad. Dia menjadi lebih fierce. Mengenakan bodysuit dan bot hitam, dia bernyanyi dan menampilkan koreo bersama 20 penari.

Penampilannya diakhiri dengan tarian di depan patung kobra raksasa dan kembang api. Mother of Snakes (merujuk unggahan Swift di Instagram) mendapat tepuk tangan meriah.

’’Setiap kali (aku menang penghargaan, Red), itu punya arti yang berbeda. Yang satu ini merepresentasikan dorongan agar aku jadi lebih baik, bekerja lebih keras, dan membuat kalian semua bangga,’’ ucapnya saat menerima trofi Artist of the Year, mengalahkan Drake, Imagine Dragons, Post Malone, dan Ed Sheeran.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar