Timpuk Nicki Minaj, Cardi B Malah Benjol

Timpuk Nicki Minaj, Cardi B Malah Benjol
Cardi B (Pop sugar)

jpnn.com - Pesta yang digelar Harper’s Bazaar di New York Fashion Week pada Sabtu (8/9) terasa panas. Bukan karena acaranya. Melainkan karena perseteruan dua raper, Cardi B dan Nicki Minaj.

Cardi yang mengenakan gaun merah koleksi Dolce & Gabbana tiba-tiba mendatangi meja Minaj. Namun, dia dihalangi petugas sekuriti. ’’Kemari kau!’’ teriak Cardi. ’’Katakan sesuatu tentang putriku lagi,’’ imbuhnya.

Petugas sekuriti tersebut berhasil menghalau Cardi. Sementara itu, Minaj memilih bersembunyi di belakang bodyguard-nya. Meski tak bisa meraih Minaj, pelantun Bodak Yellow itu tidak tinggal diam.

Dia melepas salah satu high-heels merah yang dipakainya, lalu melemparkannya ke arah Minaj. Sayang, lemparan itu tidak mengenai sasaran.

Cardi terpaksa keluar dari The Plaza Hotel, tempat acara berlangsung. Plus dapat bonus berupa benjolan besar di pelipis kirinya. Menurut sumber dari TMZ, benjolan itu muncul karena Cardi kena sikut salah seorang sekuriti. Cardi akhirnya buka suara lewat unggahan di Instagram.

Dia tak suka ketika Minaj ikut menyeret putrinya, Kulture Kiari, dalam perseteruan mereka. (adn/c5/jan)


Pesta yang digelar Harper’s Bazaar di New York Fashion Week pada Sabtu (8/9) terasa panas gara-gara perseteruan Cardi B dan Nicki Minaj


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News