Nicki Minaj dan Ariana Grande Tampil Seksi di Video Ranjang

Nicki Minaj dan Ariana Grande Tampil Seksi di Video Ranjang
Nicki Minaj dan Ariana Grande di video Bed. Foto: Youtube

jpnn.com - Penantian untuk karya terbaru Nicki Minaj dan Ariana Grande akhirnya berakhir. Keduanya baru saja melepas video musik untuk lagu anyar berjudul Bed.

Dirilis akhir pekan ini,visual video menampilkan duo musisi itu berpenampilan seksi tengah menikmati liburan tropis. Video tiga setengah menit ini dibuka dengan Nicki yang menjadi putri duyung. Dia sedang bersantai di pantai berpasir saat ombak menghantam tubuhnya yang montok.

Adegan yang menunjukkan Nicki dan Ariana bermain-main di kolam busa dan gelembung tidak termasuk dalam visual. Tapi penggemar bisa melihat penyanyi "Dangerous Woman" itu memamerkan sosok mungilnya yang memukau dalam lingerie putih.

Akhir dari video musik melihat para wanita bergabung dengan Odell Beckham Jr. dan temannya bersenang-senang di tepi kolam renang.

"Anda akan melihat yang pertama hari ini," kata Nicki Minaj seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (8/7/2018).

Bed yang dalam bahasa Indonesia berarti ranjang, adalah single kedua dari album Nicki mendatang. Album keempat bertajuk "Queen"itu akan dirilis pada 10 Agustus 2018. Lagu-lagu dirilis sebelumnya juga bakal disertakan, seperti materi "Chun-Li" and "Rich Sex". (mg3)


Penantian untuk karya terbaru Nicki Minaj dan Ariana Grande akhirnya berakhir. Keduanya baru saja melepas video musik untuk lagu anyar berjudul Bed


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News