Umbar Foto Ciuman, Millie Bobby Brown Disindir Ariana Grande

Umbar Foto Ciuman, Millie Bobby Brown Disindir Ariana Grande
Millie Bobby Brown dan pacarnya Jacob Sartorius. Foto: Ace Showbiz

jpnn.com - Hubungan Millie Bobby Brown dengan musisi Jacob Sartorius sedang indah-indahnya. Mereka tengah berlibur berdua. Keduanya sama-sama mengunggah foto berciuman di pinggir pantai atau danau dengan latar belakang langit malam. ’’Moonlight w him,’’ tulis Millie di caption foto.

Foto itu mengundang reaksi penyanyi Ariana Grande. Tidak nyinyir. Dia hanya takjub karena Millie dan Sartorius sama-sama masih bocah.

Bintang Stranger Things itu masih 14 tahun dan pacarnya 15 tahun. Ariana menulis di kolom komentar, ’’Aku bahkan nggak diizinkan meninggalkan rumah sampai umurku 20 tahun.’’

Komentar pelantun No Tears Left to Cry tersebut mendapat lebih dari 200 ribu like. Banyak follower Brown yang berpendapat serupa. Meski berteman baik dengan Ariana, Millie tidak membalas komentar penyanyi 24 tahun tersebut.

Entah ada hubungannya atau tidak, beberapa jam kemudian Millie menghapus foto yang sudah mendapat lebih dari 3 juta like itu. Sartorius melakukan hal serupa di akunnya.

Keduanya mengunggah foto baru. Yakni, Sartorius menggendong Millie di punggung dengan latar belakang laut. Caption yang ditulis pun kembar: im alright but even better w u. (People/c15/fam)


Hubungan Millie Bobby Brown dengan musisi Jacob Sartorius sedang indah-indahnya. Mereka tengah berlibur berdua. Keduanya sama-sama mengunggah foto berciuman


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News